Kita Gelorakan Semangat Sepuluh November Pada Generasi Milenial Saat Ini.

- 10 November 2023, 14:46 WIB
Wabup Ogan Ilir H.Ardani tabur bunga di salah satu makam pahlawan
Wabup Ogan Ilir H.Ardani tabur bunga di salah satu makam pahlawan /

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT - Renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata, tema yang diambil dihari sepuluh november yang ke 78 tahun ini.

 

 

 

Wakil Bupati OI H.Ardani menjelaskan, mari kita gelorakan semangat pahlawan 10 November yang selalu kita peringati setiap tahunnya guna untuk mengenang jasa jasa mereka yang telah membela NKRI ini dari penjajahan di muka bumi ibu pertiwi yang kita cintai ini."ucapnya."
 
Sesuai dengan amanat Mensos RI, hari Pahlawan hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara. Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan.
 
Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara,".ungkapnya singkat."
 
Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir H. Heriyanto, SKM.,MM.,MH., CGCAE
 mengatakan, Dihari pahlawan 10 November 2023 Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir memberikan bantuan rutin kepada veteran berupa sandang untuk lima puluh tiga orang.
 
Baja juga : Makam M.Agustus Dibongkar
 
Pada tahun ini pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam hal ini Pak Bupati Panca memerintahkan kepada kita untuk memberikan bantuan berupa sandang untuk lima puluh tiga orang yang terdiri 43 untuk veteran dan 10 untuk keluarga pahlawan.
 
 
 
 
Sebagai renungan di hari pahlawan yang ke-78 tahun ini, sesuai dengan tema renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang semakin nyata. 
 
Kita menghimbau untuk pemuda di kabupaten ogan ilir, untuk terus menggelorakan semangat pahlawan semoga sengan bekal ilmu pengetahuan dapat diterapkan di masyarakat umum serta di hari pahlawan ini dapat meningkatkan iman dan taqwa dengan mrnggelorakan semangan hari sepuluh november."himbau Heri."
 
Editor : Yudi Purwadi
Sumber langsung di lokasi

Editor: Yudi Purwadi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah