Arhandi Tabroni Apresiasi Mawardi Yahya-Harnojoyo yang Maju Pilgub Sumsel

- 20 Maret 2024, 19:09 WIB
Tokoh masyarakat Ogan Ilir yang juga politikus kawakan, Arhandi Tabroni saat diwawancarai awak media, Rabu, 20 Maret 2024.
Tokoh masyarakat Ogan Ilir yang juga politikus kawakan, Arhandi Tabroni saat diwawancarai awak media, Rabu, 20 Maret 2024. /

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT - Tokoh masyarakat Ogan Ilir yang juga politikus Arhandi Tabroni mengapresiasi langkah politik Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023, Mawardi Yahya. Menurut Arhandi, Mawardi merupakan seorang politikus yang punya feeling politik cukup jitu sejauh ini.

 

 

 

 

 

"Beliau (Mawardi Yahya) kalau sudah memprediksi, jarang meleset. Naluri politiknya tinggi sekali," kata Arhandi kepada wartawan di Indralaya, Rabu, 20 Maret 2024.

Baca Juga: Bagikan Makanan Buka Puasa, Kapolda Sumsel Nasihati Anak-anak di Panti Sosial Ogan Ilir

Arhandi sendiri bukan orang asing bagi Mawardi Yahya, di mana keduanya sudah lama saling mengenal baik karena sama-sama terjun di dunia politik.

Setelah sebelumnya menjadi wakil Herman Deru, Mawardi Yahya kini memutuskan berpasangan dengan Harnojoyo pada kontestasi Pilgub Sumsel mendatang. Pasangan ini dinilai sangat ideal oleh Arhandi, karena memiliki basis pendukung di Ogan Ilir, OKI, Prabumulih, Lahat, Pagaralam, Muaraenim, Empat Lawang dan Palembang.

Halaman:

Editor: Indraihsan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x