Blusukan ke Palembang, Gibran Rakabuming Raka Sambangi Relawan 'Bersatu untuk Indonesia', Ada Apa?

- 12 November 2023, 19:49 WIB
Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat menyambangi stand banner relawan 'Bersatu untuk Indonesia', untuk menandatangani dukungan pemenangan Prabowo-Gibran Pilpres 2024,
Cawapres Gibran Rakabuming Raka saat menyambangi stand banner relawan 'Bersatu untuk Indonesia', untuk menandatangani dukungan pemenangan Prabowo-Gibran Pilpres 2024, /

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT - Usai menghadiri acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyambangi stand banner relawan 'Bersatu untuk Indonesia', dan menandatangani dukungan pemenangan Prabowo-Gibran Pilpres 2024

 

 

 
Kegiatan tersebut berlangsung di depan, Dining Hall, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu (12/11/2023).
 
Ketua Relawan Bersatu untuk Indonesia, Dr. Junaidi.,M.Si didampingi Koordinator M Reza Fajri dan Reza Ar-Rozak mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Karena satu-satunya relawan di Sumsel, yang jumlahnya ada 12 koordinator. Hanya Relawan 'Bersatu untuk Indonesia', membuka stand banner dukungan tanda tangan Prabowo-Gibran.
 
"Alhamdulillah, Mas Gibran Rakabuming Raka menyambangi langsung stand kita (Relawan Bersatu untuk Indonesia_Red), untuk menandatangani dukungan pemenang Pilpres 2024 tersebut," ujar Ketua Relawan Bersatu Untuk Indonesia, Dr. Junaidi, SE.,M.Si didampingi Koordinator, M. Reza Fajri dan Reza Ar-Rozaq di JSC Palembang, pada Minggu (12/11/2023).
 
Dikatakan Dr. Junaidi, bahwa saat ini merupakan moment untuk semua pihak, agak bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Sumsel.
 
 
"Ini merupakan prestasi besar buat kita, khususnya Relawan Bersatu untuk Indonesia. Dan ini artinya pemenang Prabowo-Gibran semakin dekat," ungkap Mantan Ketua Bawaslu Sumsel ini.
 
Dr Junaidi menjabarkan, pihaknya juga ke depan akan mengadakan giat berupa lomba puisi untuk Pak Prabowo - Mas Gibran atau 1 kalimat untuk Prabowo-Gibran, serta lomba orasi dan lainnya. Khususnya di titik keramaian di Palembang, dengan memberikan cindera mata untuk para calon pemilih.
 
Sementara itu, Koordinator Relawan Bersatu untuk Indonesia, M. Reza Fajri didampingi Reza Ar-Rozaq menuturkan, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam melakukan penandatanganan dukungan pemenangan Prabowo-Gibran secara sukarela.
 
"Alhamdulillah hari ini kita semua sangat senang, karena Mas Gibran menghampiri langsung stand kita, untuk melelang Vespa Super 1978, yang dananya akan kita dialokasikan untuk rakyat Palestina," tutur M. Reza Fajri eks Relawan Jokowi Sumsel ini.
 
Kendati demikian, bahwa ketika kita semua bersatu, banyak organ-organ dari masyarakat yang akan membangun kemitraan bersama dengan Relawan.
 
"Selanjutnya, kita akan terus melakukan kegiatan ini di titik-titik keramaian yang ada di wilayah kota Palembang. Bahwasannya Relawan Bersatu untuk Indonesia ini, merupakan bagian dari organ relawan Jokowi 2014-2019. Sehingga kita dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Sumsel," tandasnya.

Editor: Fadhel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah