HSR Dan MH Dikukuhkan Sebagai Ayah dan Bunda Genre Banyuasin Oleh Deputi KSPK BKKBN RI

- 21 Desember 2023, 21:36 WIB
HSR & MH Dikukuhkan Sebagai Ayah dan Bunda genre Banyuasin
HSR & MH Dikukuhkan Sebagai Ayah dan Bunda genre Banyuasin /

 

 

 

 

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT -
Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga (KSPK) BKKBN RI Novian Andusti, mengukuhkan Pj.Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH, sebagai Ayah Generasi Berencana (Genre) dan Pj.Ketua PT.PKK Hj. Merry Hani menjadi Bunda Genre Kabupaten Banyuasin.
Pengukuhan bertempat di gedung Auditorium Pemkab Banyuasin,kamis(21/12/23)

Pj Bupati HSR menyampaikan, ada beberapa hal yang harus diutamakan yaitu, penyiapan kehidupan berkeluarga, bagi remaja tentang pemahaman pendewasaan usia perkawinan harus secara terencana sehingga dapat melangsungkan ke jenjang perkawinan."kata HSR."

Untuk itu saya mengajak seluruh pihak bergerak dan mengajak agar bisa memahami tentang persiapan untuk melangsungkan pernikahan, dan hamil sehingga menghasilkan generasi penerus yang berkualitas di Kabupaten Banyuasin.

Saya harapkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah harus bisa mendukung program ini, dan kepada para camat dan adek-adek genre, sehingga kinerja kita dapat lebih cepat dan bisa langsung dirasakan masyarakat. Nah dalam hal ini menjadi fokus utama kita dalam penurunan stunting,” jelasnya."

Baca Juga: Muslim Uyghur Perlu Perhatian Dunia Internasional Kata Direktur Eksekutif CUS

Halaman:

Editor: Yudi Purwadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah