Jelang Konser Dewa 19 di Tanjung Senai, Kapolres Ogan Ilir Imbau Penonton Tertib

- 10 Januari 2024, 10:08 WIB
Kapolres Ogan Ilir AKBP H. Andi Baso Rahman saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu, 10 Januari 2024.
Kapolres Ogan Ilir AKBP H. Andi Baso Rahman saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu, 10 Januari 2024. /

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT - Grup band Dewa 19 dijadwalkan tampil pada puncak perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di Tanjung Senai, Indralaya, pada Jumat, 12 Januari mendatang. Penonton diprediksi akan membludak mengingat band yang dimotori Ahmad Dhani itu baru pertama kali manggung di Ogan Ilir.

 
 
 
 
 
 
 
 
Aparat kepolisian pun sudah mewanti-wanti antusiasme baladewa, sebutan penggemar Dewa 19, agar konser berjalan aman dan kondusif. Kapolres Ogan Ilir AKBP H. Andi Baso Rahman mengimbau penonton tidak membawa barang mewah dan tidak menggunakan perhiasan.
 
"Intinya jangan membawa, menggunakan barang yang mencolok yang dapat mengundang aksi kejahatan," pesan Andi di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Rabu, 10 Januari 2024.
 
 
Bahkan Andi mengimbau penonton tidak membawa anak kecil karena konser Dewa 19 diprediksi bakal disesaki fans yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.
 
Bagi yang membawa sepeda motor, diimbau untuk membawa kunci tambahan dan parkir di area yang disediakan.
 
"Penonton jangan parkir sembarangan. Silakan parkir di kantor parkir yang disediakan," ucap Andi.
 
Setiap penggemar yang ingin masuk ke venue konser, polisi akan melakukan pemeriksaan di pintu masuk. Sama seperti peraturan konser musik pada umumnya, penonton dilarang mengonsumsi minuman keras, dilarang membawa senjata tajam maupun senjata api.
 
"Silakan datang ke malam puncak HUT ke-20 Ogan Ilir dengan tertib. Jika perlu bantuan, bisa minta dengan petugas kami yang siaga di lokasi," kata Andi.
 
 
Rencananya, band Dewa 19 beranggotakan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Gimbal akan menghentak Ogan Ilir dengan duo vokalis Virzha dan Ello.
 
Selain Dewa 19, acara juga dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota lainnya yakni Rita Sugiarto dan Nassar KDI. Dua penyanyi tersebut akan tampil mengajak masyarakar Ogan Ilir berdendang dengan tembang-tembang dangdut.
 
"Jadi, pembukaannya oleh Rita Sugiarto dan Nassar, penutupannya oleh Dewa 19," kata Sekretaris Panitia HUT ke-20 Ogan Ilir, Sunarto.
 
 
 
 

Editor: Indraihsan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x