HUT ke-20 Ogan Ilir, Kepala BKSDM Wilson Effendi Apresiasi Kinerja Bupati Panca

- 10 Januari 2024, 13:22 WIB
Kepala BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Effendi (kanan) saat menghadiri peringatan HUT ke-20 Ogan Ilir pada Minggu lalu, 7 Januari 2023.
Kepala BKPSDM Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Effendi (kanan) saat menghadiri peringatan HUT ke-20 Ogan Ilir pada Minggu lalu, 7 Januari 2023. /

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT - Sepanjang tahun 2023, Ogan Ilir di bawah kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar mendapatkan hampir 10 penghargaan nasional yang sudah diraih.

Hal tersebut membuktikan bahwa banyak keberhasilan yang sudah diraih oleh Bupati Panca Wijaya Akbar yang menjabat sejak Februaro 2021 lalu.

Salah satu kepala OPD yang ada di Ogan Ilir, Wilson Effendi menyampaikan apresiasi yang setinggi-timgginya terhadap segala capaian yang ditorehkan Bupati Panca.

Baca Juga: Jelang Konser Dewa 19 di Tanjung Senai, Kapolres Ogan Ilir Imbau Penonton Tertib

"Dan di tahun ini sangat diharapkan pembangunan yang semakin masif untuk Ogan Ilir Bangkit," kata Wilson kepada wartawan di Indralaya, Rabu, 10 Januari 2024.

Seperti diketahui, pada HUT ke-20 Ogan Ilir tahun ini bertajuk "Dua Dekade Ogan Ilir Berkolaborasi Semakin Maju". Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Wilson mendoakan Ogan Ilir terus berlari menuju tangga kesuksesan.
 

"Selamat HUT ke-20 Ogan Ilir. Jaya selalu Ogan Ilir, bangkit di bawah kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wabup H Ardani. Semoga daerah kita tercinta makin maju dan masyarakatnya sejahtera," ucap Wilson.

Editor: Indraihsan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x