Dewa 19 Puji Penonton di Ogan Ilir yang Tetap Antusias Meski Hujan Deras

- 15 Januari 2024, 08:57 WIB
Bupati Panca Wijaya Akbar dan Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Mikhailia Tikha Alamsjah berfoto bersama para personel Dewa 19, Jumat malam, 12 Januari 2024.
Bupati Panca Wijaya Akbar dan Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir, Mikhailia Tikha Alamsjah berfoto bersama para personel Dewa 19, Jumat malam, 12 Januari 2024. /

KRITISSUMSELPIKIRANRAKYAT - Gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan memuji antusiasme masyarakat Ogan Ilir dalam menyaksikan penampilan grup band tersebut. Apresiasi Andra ditulisnya lewat unggahan Instagram @andra_photo.

 
 
 
 
 
 
"Dirgahayu Ogan Ilir!" tulis Andra mengawali unggahannya, dilihat Senin, 15 Januari 2024.
 
Akun Instagram @officialdewa19 juga tak ketinggalan mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang menginjak usia 20 tahun.
 
Dewa 19 tampil menghibur dalam rangka puncak acara HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada Jumat malam, 12 Januari lalu. Selama lebih dari satu jam penampilan band yang dimotori Ahmad Dhani itu, hujan mengguyur Ogan Ilir termasuk di Tanjung Senai yang merupakan lokasi venue konser.
 
Meski hujan, tak menyurutkan penonton untuk menyaksikan penampilan grup band papan atas Indonesia itu.
 
"Ogan Ilir tahan air, padahal ujan deres tetep nonton. Tanpa kendor semangatnya, salut!" tulis Andra.
 
 
Unggahan Andra pun ditanggapi puluhan komentar yang rata-rata menyebut bahwa menyaksikan penampilan Dewa 19 di Ogan Ilir adalah hal langka.
 
Apalagi Dewa 19 baru pertama kali tampil di Ogan Ilir, ditambah lagi penonton dapat menyaksikan pertunjukan musik berkelas secara gratis.
 
Ada 15 lagu yang dibawakan oleh grup band beranggotakan Ahmad Dhani, Virzha, Ello, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna dan Agung Yudha itu.
 
Aksi panggung Dewa 19 mulai pukul 20.00 diawali dengan lagu 'Angin' yang langsung mengajak penonton berjingkrak. Disusul lagu kedua yang juga memiliki tempo cepat yakni 'Arjuna', penonton ikut bernyanyi bersama.
 
Lagu lawas berjudul 'Takkan Ada Cinta yang Lain' seakan mengingatkan kembali nostalgia penonton. Dewa 19 juga menyanyikan lagu 'Bohemian Rhapsody' yang dipopulerkan oleh grup band asal Inggris, Queen.
 
Lagu selanjutnya berturut-turut, 'Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia', 'Cinta Gila', 'Dewi', 'Risalah Hati', 'Aku Cinta Kau dan Dia'.
 
 
Penonton kembali berjingkrak di tengah hujan deras saat lagu 'Sedang Ingin Bercinta' dimainkan, disusul 'Roman Picisan'. Puluhan ribu penonton mulai menyalakan flash kamera ponsel saat lagu 'Pupus' dan 'Kangen' dimainkan.
 
Satu lagi lagu lawas Dewa 19, 'Kamulah Satu-satunya' memberikan energi tambahan bagi penonton untuk ikut bernyanyi, sebelum ditutup dengan hits 'Separuh Nafas'.
 
Begitu penampilan selesai pukul 21.30, Dewa 19 langsung meninggalkan panggung konser di Tanjung Senai.
 
Sementara Bupati Panca Wijaya Akbar yang menyaksikan langsung penampilan Dewa 19 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat turut memeriahkan HUT ke-20 Ogan Ilir.
 
Seperti diketahui, untuk pertunjukan musik oleh Dewa 19, masyarakat bisa menonton secara gratis.
 
"Datang menonton Dewa 19, gratis. Insya Allah di lain kesempatan kita akan adakan acara musik lagi di Tanjung Senai," kata Panca.
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Indraihsan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x